I LOVE YOU

Saya adalah orang yang paling gampang suka sama seorang perempuan, ya dari segi fisik, wajah, rambut especially her smile. Gampang banget, bahkan dari pandangan pertama saya bisa bilang ke dia, bahwa saya menyukainya, masih dalam tahap "suka."

Tapi soal jika saya mencintai seseorang, ini persoalan yang sakral bagi saya. Perumpaan mencintai itu sendiri adalah perumpaan bagi saya untuk memilih sebuah kepercayaan dan agama. Saya memilih satu dan saya mengikutinya.

Hal mencintai, seseorang punya hak... dan
tidak ada hukum negara yang mengatur tentang perasaan, maka bagi saya ini tidak ada larangannya jika saya mencintai, bukan? hhe.

Bagi saya, mencintai itu adalah hal yang sangat sulit untuk saya dapatkan, kebanyakan dari perempuan yang saya sukai adalah saya hanya menyukainya dan nafsu kepadanya. *jujur.

Untuk mencintai, saya mempunyai banyak filter yang membuat saya harus mencintai "dia." Rumit memang tapi karena mencintai adalah hal yang sakral, hal ini perlu saya lakukan. Ya... mencintai adalah perasaan suka yang dicampurkan dengan logika sehingga dia "layak" untuk saya cintai.

Bagi saya mencintai, itu rentangnya tahunan. Maksudnya untuk mencintai saya tidak serta merta langsung cinta, saya butuh setahun atau beberapa tahun untuk mendapatkan dan merasakan apa itu cinta. Ya... mungkin dengan wanita yang benar-benar spesial baik itu dari paras dan sifatnya.

Anehnya, setiap saya benar-benar mencintai, saya menjadi
seorang yang aneh mungkin, sehingga dia yang saya cintai selalu tidak pernah saya dapatkan. Sangat gampang untuk mendapatkan perempuan yang saya suka, tapi sangan sulit untuk dapatkan wanita yang saya cinta.

Hal-hal canggung yang tidak pernah saya temui ke beberapa perempuan untuk saya berinteraksi, akan muncul pada perempuan yang saya cintai. Apa ini aneh? Mungkin sebagian besar orang melakukannya.

Saya terlanjur terlalu sangat sayang kepada dia, jika saya benar-benar mencintai dia dan saya melakukan banyak ha yang bahkan tidak saya lakukan kepada perempuan lain, dan bahkan itu yang membuat perempuan yang saya cintai itu tidak pernah saya dapatkan.

Why? Maybe this is my mindset, freak mindset.

I Love You....

Tidak bisa lagi saya katakan untuk membuatmu mencintai saya. Saya tahu bahwa bagian dalam cinta itu adalah "ikhlas" maka saya berikan cinta saya, dan ambilah lalu simpan dalam kenanganmu. Saya tidak meminta cintamu.

No comments:

Post a Comment