Cinta dan Malam

Selama menghirup udara, semakin banyak pengalaman yang akan kita dapat. Cobaan, tantangan,  kenangan, peristiwa.... apapun itu, mungkin anda, saya dan mereka sama-sama hanya menjalaninya saja. Hidup.

Sebagian hidup, saya (mungkin saja anda, dan mereka) merasakan cinta. Saya mencinta, saya hidup. Beberapa pasangan, mungkin merasakan bahwa, menjalin cinta lebih senang di malam hari, nongkrong, tempat romantis ataupun.... di dalam kamar (ini bagus untuk suami istri).
Karena sebagian besar orang bekerja di siang hari, dan melepas penat disaat malam tiba.Cinta yang saya rasa tidaklah berbeda dengan yang anda rasakan, kita harus merasakan itu, karena lengkapnya hidup karena hal itu. Cinta dan malam tidak jauh berbeda, malam memberikan ketenangan dan cinta memberikan ketenangan. Saya pribadi merasakan hal yang sama, kedua kata itu berkolaborasi dengan sangat baik dan saya menikmatinya.

Sekian dulu.. dan terima kasih membacanya.

No comments:

Post a Comment